Pages

Subscribe:

Jumat, 10 Februari 2012

Cara Gemukin Badan

Duh, jadi pengen ngegemukin badan nih. Cari-cari artikel di website, ternyata banyak juga yang menginginkan untuk menambah berat badan. Tapi ada juga yang menginginkan menggemukkan badan, meski hanya sebatas terlihat lebih berisi, ya dengan kata lain mereka ingin memiliki tubuh ideal.
Setelah baca-baca, comot sana-comot sini artikelnya. Saya dapat mengambil intisari dari bagaimana menggemukkan badan dengan cara sehat, alami dan tanpa menggunakan obat-obatan baik jamu/tradisional maupun modern. Nih rangkumannya:
1. Perbanyak makan (klo mau menggemukkan badan, makan lebih banyak dari yang normal) tapi harus tetap memperdulikan tingkat gizi yang dianjurkan. Dan bagi yang tidak terbiasa, jangan makan secara mendadak langsung sehari bisa 10x makan, wee.. apaan tuh, kebo kali ye..
2. Minum Susu, protein banyak terdapat di susu berprotein tinggi.
3. Perbanyak olahraga untuk mendukung agar aliran darah lancar dan dapat mengedarkan seluruh protein keseluruh tubuh dengan baik.
4. Ngemil lebih banyak. (biar buncit maksudnya??)
5. Niat yang kukuh dan usahakan yang teratur dalam menjalani program menggemukkan badan. Tunjukkan hasilnya minimal selama 1 bulan, usahakan agar dapat meningkat 10-15 kg dalam 1 bulan, targetkan agar 2 hari tubuh Anda meningkat sebesar 1 kg.
6. Kalo udah semua dilaksanakan dengan sungguh-sungguh dan sesuai aturan, tapi tidak kunjung meningkat berat badan Anda. Cobalah konsultasikan ke dokter terdekat, kemungkinan pencernaan Anda ada yg tidak beres. Cacingan? atau apa ya namanya? :D hehehe…
Berikut artikel2 menarik mengenai topik diatas:
Budi R. (awal 168/44)
segala macam vitamin sudah dicoba tetapi tidak ada hasil, sampai die melakukan diet sbb:
- Makan sehari 6 kali dengan porsi sepering penuh dan gizi yang mantap (banyak sayur dan laukpauk)
- minum susu murni minimal 4 gelas sehari
- minum multi vitamain
- Setiap Pagi makan Tahu 4 Potong
- Setiap malam makan ayam rebus 1/2 ekor
- Habis makan jangan langsung minum,istirahat 1jam baru minum.
- Perbanyak tidur dan istirahat
- Setiap 2 hari sekali olahraga ringan (latihan beban, push-up,lari dsb)
- pastikan setiap 2 hari berat badan naik 1kg, kalau ngak perbanyak lagi
makannya.
dalam 1 bulan berhasil naik 15 Kg atau menjadi 59kg, kemudian diet agak dikurangin dan 1 bulan kemudian naik menjadi 65kg sudah 70kg baru diet di stop dan pola makan balik ke normal
efek sampingnya :
- Tabungan terkuras buat beli makanan dan ganti-ganti nomor celana (tiap 2 minggu ganti nomor celana dari 27 s/d 33 )
Sekarang berat 72kg tapi mau nurunin ke 65kg susah banget, padahal pola makannya sudah kembali seperti dulu (asal ngak lapar), nyesel deh.
Terakhir die mikir 2x kalo pengen nambah berat badan.
[kayaknya gw pengen coba teknik kayak gini nih, seperti yg Sodara Budi lakukan. hmm... jadi tergiur saya karena 1 bulan bisa naik 15Kg! Tapi sanggup ga ya, kantong gw bisa ludes dah :( ya, ga apalah.. buat kebaikan gue juga, apapun gw lakukan hehehe...]

Jamu untuk menggemukan badan namanya “SINSHE F. MUNIR” saya coba minum, pertama minum langsung rasa kantuk luar biasa, Kemudian setelahnya nafsu makan saya kaya orang kerasukan, gak ada kenyangnya. setelah hampir 2 minggu keliatan sama orang2 pipi saya mulai tembem, setelah sebulan naiknya drastis sekitar 4 kg. saya konsumsi rutin hampir 4 bulan berat saya sekarang 65 kg. sekarang saya hanya mengkonsumsi satu sendok makan 3 hari sekali untuk menjaga selera makan dan tidur. ini bukan promosi tapi share pengalaman pribadi saja. tapi ada temen yang mencoba minum ada sedikit alergi mungkin gak cocok, ada yg
gatel2 ada juga yg mencret2, kalo saya alhamdulillah gak ada keluhan. jadi jamu tsb prinsipnya untuk menggugah selera makan, dan membuat tidur lelap. pada hari2 awal mengkonsumsi selera tidurnya minta ampun, tapi setelah seminggu mengkonsumsi tidak ada lagi kantuk2 yg berlebihan. jamunya bisa dibeli di semua apotik2, namanya Sinshe F. Munir.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar